Alasan Kenapa Harus Memilih Jendela Aluminium?

CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor Aluminium di Kota Sidoarjo) - Mengapa Anda memilih jendela dan pintu aluminium?

Proyek Pintu by CV. Adli Grant Mandiri
Aluminium telah menjadi pilihan utama bagi arsitek yang merancang bingkai jendela di rumah baru. Dengan warna abu-abu kapal perang yang apik atau warna arang yang halus, bingkai aluminium telah berkembang pesat sejak tahun 1980-an. Kembali di awal 1980-an, keluarga saya memiliki pintu geser aluminium yang dipasang oleh perusahaan yang, ahem, bukan Everest. Bingkai aluminium adalah strip logam jelek, mereka tidak menutup dengan benar dan saya ingat ibu saya memiliki panggilan telepon terik dengan direktur pelaksana untuk mengeluh. Singkatnya, tidak baik. Dalam artikel sebelumnya kami di CV. Adli Grant Mandiri telah banyak membahas tentang Koil Aluminium, Atap Aluminium, Ply Aluminium, dan Karakteristik Aluminium. Ya, kami ada disitu. Sebagai bagian dari PT. SKTM yang bergerak di bidang pintu besi ini adalah wawasan yang masih dalam satu bidang gerak kerja bukan.
Proyek Pintu by CV. Adli Grant Mandiri
Seperti dilansir dari laman telegraph.co.uk, pintu dan jendela aluminium telah berkembang pesat sejak saat itu. Saat ini, bingkai aluminium arang hitam atau halus yang chic adalah pilihan arsitek dalam hal pengembangan bangunan baru yang modern, di mana garis-garisnya yang ramping dan ramping membantu menciptakan fasad eksterior yang bergaya. Steve Camm, manajer desain produk di Everest, mengatakan: “Aluminium sangat trendi akhir-akhir ini. Banyak rumah yang dirancang oleh arsitek datang dengan pintu lipat dua, yang hanya dibuat Everest menggunakan aluminium.”
Proyek Pintu by CV. Adli Grant Mandiri
Karena kekuatan elemen logam ini, lebih sedikit yang dibutuhkan dalam bingkai untuk menahan kaca dan perangkat keras. Aluminium secara inheren kuat, artinya Anda dapat masuk ke jendela dan pintu yang sangat besar tanpa perlu penyangga bingkai yang besar. Ini memaksimalkan area kaca, yang memberi anda aspek terbaik. Mr Camm mengatakan: “Ini adalah tampilan yang jauh lebih modern karena garis pandang jauh lebih ramping, yang berarti lebih banyak jendela Anda akan menjadi kaca.
“Fakta bahwa anda bisa menggunakan lebih banyak kaca adalah manfaat besar bagi sebagian orang. Sebagian besar jendela anda akan menjadi kaca, bukan bingkai, dan karenanya efisien secara termal."
Jendela aluminium menjaga tampilan yang anda inginkan sambil memberi Anda semua manfaat jendela modern. Perkembangan teknologi termal berarti bahwa jendela dan pintu aluminium termasuk yang paling terisolasi di pasar, karena pemutusan termal. Sementara uPVC dan kayu dapat mengembang dan menyusut ketika suhu lingkungan berubah, aluminium sangat stabil – tidak ada ekspansi atau kontraksi yang akan membuat pintu sulit dibuka atau ditutup.
Proyek Pintu by CV. Adli Grant Mandiri
“Aluminium memiliki potensi untuk mengungguli uPVC untuk insulasi dalam hal area kaca yang lebih besar, karena kaca adalah isolator yang sangat baik dan kami harus melapisi batangan uPVC dengan baja, yang menurunkan kinerja termal,” jelas Camm. Praktis bebas perawatan, pintu dan jendela aluminium kuat, tahan lama, dan sangat tahan korosi. Tidak seperti kayu, mereka tidak perlu dicat atau diwarnai agar tahan cuaca, dan tidak akan berkarat atau korosi. Mereka juga tidak akan pernah membusuk, mengelupas atau mengelupas.
Proyek Pintu by CV. Adli Grant Mandiri
Properti yang lebih tua sering memiliki jendela dan pintu berbingkai baja. Bahan-bahan ini tidak berkinerja sebaik aluminium dalam hal kehilangan panas, meskipun Anda mungkin menyukai estetikanya. Jendela aluminium menjadi pengganti yang sempurna, menjaga tampilan yang Anda sukai sambil memberi Anda semua manfaat jendela modern. Bahkan lebih baik, bingkai aluminium umumnya lebih murah daripada kayu, menghemat uang Anda di outlet dan dalam jangka panjang.

Sekarang, hal di atas berlaku untuk sebagian besar jendela dan pintu aluminium. Jadi apa perbedaan Everest?
Tentu saja, Everest dapat membanggakan kecepatan pemasangannya: jendela dan pintu pesanan buatan tangan di salah satu dari dua pabriknya di Inggris dipasang dalam waktu enam minggu setelah pembelian. Tapi itu dalam detail di mana Everest benar-benar unggul. Profil aluminium diisolasi dengan inti poliamida, yang dirancang khusus untuk mencegah perpindahan panas melalui bingkai.

Celah berisi argon 20mm di dalam kaca ganda, dikombinasikan dengan desain rabat ganda dan segel tahan draf ganda, meminimalkan kehilangan panas dan mencegah lebih banyak kebisingan. Kaca internal E rendah memantulkan panas kembali ke ruangan, meminimalkan kehilangan energi. Segel TPE membantu meningkatkan ketahanan cuaca karena segel tidak memiliki "memori" dan karenanya selalu kembali ke posisi alaminya. Rangka tahan korosi Everest melebihi Standar Inggris untuk kinerja cuaca. Sistem penguncian baja tahan karat multi-titik, ventilasi yang dapat dikunci, dan manik-manik kaca internal untuk meningkatkan keamanan juga melebihi Standar Inggris untuk jendela.

Panel kaca luar rendah besi meningkatkan kejernihan jendela.
Terlebih lagi, Everest jauh lebih tidak toleran terhadap celah dibandingkan pemasok lain, yang berarti jendelanya membutuhkan lebih sedikit sealant dan pengisi di sekitar bingkai. Everest juga unik karena menggunakan trim aluminium di sekitar tepi jendela untuk hasil akhir yang lebih rapi pada semua produk kecuali yang berwarna putih. Perusahaan mendukung semua ini dengan jaminan 25 tahun pada profil aluminium dan jaminan seumur hidup terhadap kabut dan kondensasi antara panel unit yang disegel. 

Dan jika lingkungan menjadi perhatian anda, aluminium 100 persen dapat didaur ulang tanpa kehilangan kualitas. Ini saya dan ketika jendela anda akhirnya perlu diganti, bingkai dapat dilebur dan dibuat ulang menjadi sesuatu yang baru. Jadi anda dapat yakin bahwa jika Anda memutuskan untuk menggantinya, mereka dapat didaur ulang lagi dan lagi.
Proyek Pintu by CV. Adli Grant Mandiri
CV. AGM Aluminium dapat menyediakan Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi aluminium untuk beberapa pasar dan aplikasi akhir. Inovasi dan kualitas adalah dasar dari layanan yang diberikan oleh Grup, yang prosesnya selalu dan dalam hal apa pun dilakukan dengan tujuan untuk pembangunan berkelanjutan.

Jika anda memiliki kebutuhan Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi Aluminium. Silahkan hubungi kami!
Temukan Daftar Harga Produk Terbaru dari AGM Aluminium Kami di Tokopedia @agmaluminium!
AGM Aluminium adalah mitra terpercaya anda dalam penyediaan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami merupakan kontraktor, distributor, supplier, expeditor, dan retailer terkemuka yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium seperti pintu, jendela, partisi, dan kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri aluminium, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.
Temukan Daftar Artikel Terbaik dari Situs Website Official AGM Aluminium lainnya di Artikel @agmaluminium!
Kami di AGM Aluminium memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern, oleh karena itu kami menyediakan berbagai pilihan pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, dan kusen aluminium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek anda. Dengan adanya jaringan distribusi yang luas, kami siap melayani kebutuhan material aluminium anda di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Office

Kantor Aluminium kami berlokasi di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Workshop


Workshop Aluminium kami terletak di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kontak AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Untuk Terhubung dengan AGM Aluminium , silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini:


Social Media AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)



Temukan AGM Aluminium di Berbagai Platform Social Media berikut ini:


Best Regards

@agmaluminium