Pasar dari Lembaran Aluminium

Pasar lembaran aluminium

Proyek Konstruksi by CV. Adli Grant Mandiri
CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor Aluminium di Kota Sidoarjo) - Menurut laporan Global Market Insights Inc. terbaru, pasar lembaran aluminium dan lebih umum lagi pasar aluminium global diperkirakan mencapai $150 miliar pada tahun 2020 dan dijadwalkan untuk melampaui $210 miliar pada tahun 2027, mencatat CAGR 5% dari tahun 2021 hingga 2027. Aluminium terus dianggap sebagai bahan yang hemat biaya dibandingkan dengan bahan lain dengan karakteristik serupa, terutama di sektor-sektor tertentu seperti kedirgantaraan, aeronautika, dan militer. Tetapi secara khusus, menurut laporan itu, sektor otomotif, yang didorong oleh kebutuhan yang terus meningkat untuk meningkatkan kinerja kendaraan, yang akan mempengaruhi penjualan lembaran aluminium. Dalam artkel sebelumnya kami telah membahas tentang Mengenal Hot Rolling Process. Nah, dalam artikel kali ini CV. AGM Aluminium akan secara khusus membahas tentang Pasar dari Aluminium Ply. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Lembaran aluminium: perbedaan antar negara
Menurut studi yang diterbitkan oleh Global Market Insights Inc., pasar aluminium akan tumbuh secara berbeda di Eropa dan di kawasan Asia Pasifik. Dilansir dari laman laminazionesottile.com, di Benua Lama permintaan aluminium foil dan lembaran akan tumbuh terutama berkat sektor otomotif dan pengemasan; Di sisi lain, di kawasan Asia Pasifik pasar akan lebih banyak dipengaruhi oleh sektor konstruksi. Ada berbagai alasan di balik ini: peningkatan populasi di negara-negara berkembang, pertumbuhan tiang-tiang perumahan, kebutuhan untuk memperbarui infrastruktur yang sekarang dianggap tua dan investasi besar yang akan dilakukan negara-negara ini di bidang energi terbarukan.

CV. Adli Grant Mandiri adalah perusahaan yang telah beroperasi di pasar aluminium selama lebih dari 10 tahun. Berkat keahlian dan pengalaman yang terkumpul, ia mampu bekerja di banyak sektor mencari solusi baru untuk memuaskan pelanggan.

Jika anda memliki kebutuhan Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi Aluminium. Silahkan hubungi kami!

Temukan Daftar Harga Produk Terbaru dari AGM Aluminium Kami di Tokopedia @agmaluminium!
AGM Aluminium adalah mitra terpercaya anda dalam penyediaan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami merupakan kontraktor, distributor, supplier, expeditor, dan retailer terkemuka yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium seperti pintu, jendela, partisi, dan kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri aluminium, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.
Temukan Daftar Artikel Terbaik dari Situs Website Official AGM Aluminium lainnya di Artikel @agmaluminium!
Kami di AGM Aluminium memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern, oleh karena itu kami menyediakan berbagai pilihan pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, dan kusen aluminium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek anda. Dengan adanya jaringan distribusi yang luas, kami siap melayani kebutuhan material aluminium anda di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Office

Kantor Aluminium kami berlokasi di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Workshop


Workshop Aluminium kami terletak di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kontak AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Untuk Terhubung dengan AGM Aluminium , silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini:


Social Media AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)



Temukan AGM Aluminium di Berbagai Platform Social Media berikut ini:


Best Regards

@agmaluminium