Apa Itu Hot Rolling Processed?

Proses penggulungan panas

Project Pintu by CV. Adli Grant Mandiri

CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor Aluminium di Kota Sidoarjo) - Pengerolan panas adalah salah satu teknik yang paling umum digunakan untuk mengurangi ketebalan pelat aluminium. Proses seperti ini dianggap sebagai langkah mendasar untuk produksi produk setengah jadi dan produk akhir seperti pelat, strip, dan lembaran. Proses rolling panas terdiri dari melewatkan blok aluminium bolak-balik melalui roller khusus yang beroperasi pada rezim suhu tinggi. Namun, produk canai yang dihasilkan dicirikan oleh ketebalan yang lebih tinggi dan kurang homogen – karena adanya serpihan kecil di permukaan – dibandingkan dengan lembaran canai dingin. Dalam artikel seblumnya kami telah membahas tentang Karakteristik Aluminium. Nah, dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang Mengenal Hot Rolling Process atau biasa dikenal dengan proses penggulungan panas. Simak terus ulasan kami!

Disclaimer: Kami mengingatkan anda, pada kenyataannya, bahwa ketebalan lembaran aluminium yang diproses dengan operasi pengerolan dingin dapat dikurangi hingga 0,15 mm.

Proses rolling panas: kelebihan dan aplikasi
Dari laminazionesottile.com, p
roses rolling panas meningkat: kekokohan dan kekuatan, keuletan, ketahanan terhadap getaran dan guncangan, kemampuan bentuk dan kemampuan las lembaran aluminium. Selanjutnya, digunakan untuk membuat:

  • Bagian struktural otomotif seperti bingkai
  • Produk berbentuk tabung
  • Peralatan pertanian
  • Komponen bangunan
  • Pagar

CV. Adli Grant Mandiri, berkat rantai pasokan yang lengkap dan terintegrasi, menangani semua fase pemrosesan suatu produk: pengecoran, pengerolan panas dan dingin, perawatan permukaan, pernis, pencetakan, pemotongan, dan produksi beberapa barang jadi seperti wadah aluminium. Semua perusahaan Grup berkontribusi untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berbeda sambil menghormati lingkungan dan wilayah. 

Baiklah, jika anda memliki kebutuhan Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi Aluminium. Silahkan hubungi kami!
Temukan Daftar Harga Produk Terbaru dari AGM Aluminium Kami di Tokopedia @agmaluminium!
AGM Aluminium adalah mitra terpercaya anda dalam penyediaan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami merupakan kontraktor, distributor, supplier, expeditor, dan retailer terkemuka yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium seperti pintu, jendela, partisi, dan kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri aluminium, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.
Temukan Daftar Artikel Terbaik dari Situs Website Official AGM Aluminium lainnya di Artikel @agmaluminium!
Kami di AGM Aluminium memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern, oleh karena itu kami menyediakan berbagai pilihan pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, dan kusen aluminium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek anda. Dengan adanya jaringan distribusi yang luas, kami siap melayani kebutuhan material aluminium anda di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Office

Kantor Aluminium kami berlokasi di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Workshop


Workshop Aluminium kami terletak di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kontak AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Untuk Terhubung dengan AGM Aluminium , silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini:


Social Media AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)



Temukan AGM Aluminium di Berbagai Platform Social Media berikut ini:


Best Regards

@agmaluminium