AGM ALUMINIUM

KONSTRUKSI ALUMINIUM

Aluminium di Industri Bangunan dan Konstruksi

Project by CV. Adli Grant Mandiri
CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor Aluminium di Kota Sidoarjo) - Aluminium banyak digunakan dalam bangunan karena sifat intrinsiknya yang ringan dan tahan korosi. Aluminium digunakan dalam fasad eksternal, atap dan dinding, di jendela dan pintu, di tangga, pagar, rak, dan beberapa aplikasi lainnya. Dalam artikel sebelumnya kami telah membahas tentang Tips dan Cara Mengecat Jendela Aluminium. Nah, dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang Konstruksi Aluminium dalam Dunia Bangunan. Simak terus ulasan kami!

Aluminium dalam konstruksi bangunan
Berkat fitur-fiturnya, dilansir dari laman laminazionesottile.com
ada banyak manfaat yang ditawarkan aluminium untuk industri konstruksi:

  1. Paduan - Aluminium murni adalah logam berkekuatan rendah dan akibatnya tidak cocok untuk aplikasi bangunan tetapi berkat penambahan elemen paduan seperti tembaga, mangan, magnesium, seng, dll. dan berkat proses produksi tertentu, aluminium mengubah sifat fisik dan mekaniknya untuk memenuhi persyaratan dari sejumlah besar aplikasi.
  2. Daya tahan - Paduan aluminium untuk Bangunan tahan terhadap air, korosi, dan kebal terhadap efek berbahaya sinar UV, sehingga memastikan daya tahan yang tahan lama
  3. Biaya perawatan rendah - Aluminium tidak memerlukan perawatan khusus apa pun, baik itu aluminium mentah atau aluminium yang dipernis
  4. Finishing - Aluminium dapat dianodisasi atau dipernis dalam warna apa pun, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan efek yang paling bervariasi dan dengan demikian memenuhi kebutuhan dekoratif perancang. Perawatan aluminium dapat meningkatkan daya tahan material dan ketahanan korosinya
  5. Sifat reflektif - Aluminium banyak digunakan untuk manajemen cahaya: sifat reflektifnya membantu mengurangi konsumsi energi untuk penerangan dan pemanas. Misalnya, mungkin untuk mengurangi penggunaan AC di musim panas dengan menggunakan perangkat pelindung aluminium.
  6. Aluminium tidak mudah terbakar - Aluminium tidak terbakar dan oleh karena itu diklasifikasikan sebagai bahan yang tidak mudah terbakar (kelas reaksi api A1). Namun demikian, paduan aluminium meleleh pada suhu sekitar 650 ° C, tetapi tanpa melepaskan gas berbahaya. Jadi, semakin sering, penutup luar dan permukaan luar struktur industri (dan bukan) dibuat dengan lapisan panel aluminium tipis yang ditakdirkan untuk menyatu hanya jika terjadi kebakaran hebat, sehingga memungkinkan panas dan asap keluar dan mengurangi kerusakan. Disebabkan oleh api.
  7. Aluminium ramah lingkungan - Dampak aluminium dalam industri konstruksi. Studi bersertifikat telah membuktikan bahwa paduan, perawatan permukaan (pelapis) dan bahan yang digunakan semuanya netral. Aluminium yang digunakan dalam industri konstruksi tidak memiliki dampak negatif baik terhadap kualitas udara di dalam gedung, di darat maupun di air.

Okay, ini hanyalah beberapa keuntungan menggunakan aluminium, dalam pandangan perkembangan teknis dan teknologi, sifat luar biasa dari logam ini akan menawarkan (berpotensi) kemungkinan tak terbatas untuk membangun aplikasi teknik. Jika anda ingin info lebih lanjut, silahkan hubungi kami!


Lebih baru Lebih lama