Konstruksi Aluminium

Aluminium di Industri Bangunan dan Konstruksi

Project by CV. Adli Grant Mandiri
CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor Aluminium di Kota Sidoarjo) - Aluminium banyak digunakan dalam bangunan karena sifat intrinsiknya yang ringan dan tahan korosi. Aluminium digunakan dalam fasad eksternal, atap dan dinding, di jendela dan pintu, di tangga, pagar, rak, dan beberapa aplikasi lainnya. Dalam artikel sebelumnya kami telah membahas tentang Tips dan Cara Mengecat Jendela Aluminium. Nah, dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang Konstruksi Aluminium dalam Dunia Bangunan. Simak terus ulasan kami!

Aluminium dalam konstruksi bangunan
Berkat fitur-fiturnya, dilansir dari laman laminazionesottile.com
ada banyak manfaat yang ditawarkan aluminium untuk industri konstruksi:

  1. Paduan - Aluminium murni adalah logam berkekuatan rendah dan akibatnya tidak cocok untuk aplikasi bangunan tetapi berkat penambahan elemen paduan seperti tembaga, mangan, magnesium, seng, dll. dan berkat proses produksi tertentu, aluminium mengubah sifat fisik dan mekaniknya untuk memenuhi persyaratan dari sejumlah besar aplikasi.
  2. Daya tahan - Paduan aluminium untuk Bangunan tahan terhadap air, korosi, dan kebal terhadap efek berbahaya sinar UV, sehingga memastikan daya tahan yang tahan lama
  3. Biaya perawatan rendah - Aluminium tidak memerlukan perawatan khusus apa pun, baik itu aluminium mentah atau aluminium yang dipernis
  4. Finishing - Aluminium dapat dianodisasi atau dipernis dalam warna apa pun, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan efek yang paling bervariasi dan dengan demikian memenuhi kebutuhan dekoratif perancang. Perawatan aluminium dapat meningkatkan daya tahan material dan ketahanan korosinya
  5. Sifat reflektif - Aluminium banyak digunakan untuk manajemen cahaya: sifat reflektifnya membantu mengurangi konsumsi energi untuk penerangan dan pemanas. Misalnya, mungkin untuk mengurangi penggunaan AC di musim panas dengan menggunakan perangkat pelindung aluminium.
  6. Aluminium tidak mudah terbakar - Aluminium tidak terbakar dan oleh karena itu diklasifikasikan sebagai bahan yang tidak mudah terbakar (kelas reaksi api A1). Namun demikian, paduan aluminium meleleh pada suhu sekitar 650 ° C, tetapi tanpa melepaskan gas berbahaya. Jadi, semakin sering, penutup luar dan permukaan luar struktur industri (dan bukan) dibuat dengan lapisan panel aluminium tipis yang ditakdirkan untuk menyatu hanya jika terjadi kebakaran hebat, sehingga memungkinkan panas dan asap keluar dan mengurangi kerusakan. Disebabkan oleh api.
  7. Aluminium ramah lingkungan - Dampak aluminium dalam industri konstruksi. Studi bersertifikat telah membuktikan bahwa paduan, perawatan permukaan (pelapis) dan bahan yang digunakan semuanya netral. Aluminium yang digunakan dalam industri konstruksi tidak memiliki dampak negatif baik terhadap kualitas udara di dalam gedung, di darat maupun di air.

Okay, ini hanyalah beberapa keuntungan menggunakan aluminium, dalam pandangan perkembangan teknis dan teknologi, sifat luar biasa dari logam ini akan menawarkan (berpotensi) kemungkinan tak terbatas untuk membangun aplikasi teknik. Jika anda ingin info lebih lanjut, silahkan hubungi kami!

Temukan Daftar Harga Produk Terbaru dari AGM Aluminium Kami di Tokopedia @agmaluminium!
AGM Aluminium adalah mitra terpercaya anda dalam penyediaan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami merupakan kontraktor, distributor, supplier, expeditor, dan retailer terkemuka yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium seperti pintu, jendela, partisi, dan kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri aluminium, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.
Temukan Daftar Artikel Terbaik dari situs Official AGM Aluminium lainnya di Artikel @agmaluminium!
Kami di AGM Aluminium memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern, oleh karena itu kami menyediakan berbagai pilihan pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, dan kusen aluminium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek anda. Dengan adanya jaringan distribusi yang luas, kami siap melayani kebutuhan material aluminium anda di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Office

Kantor Aluminium kami berlokasi di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Workshop


Workshop Aluminium kami terletak di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kontak AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Untuk Terhubung dengan AGM Aluminium , silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini:


Social Media AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)



Temukan AGM Aluminium di Berbagai Platform Social Media berikut ini:


Best Regards

@agmaluminium