Jendela Aluminum VS Jendela uPVC

CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor Aluminium di Kota Sidoarjo) - Jendela uPVC atau jendela aluminium – mana yang harus disertakan di rumah Anda?

Proyek Pengerjaan Pintu oleh CV. AGM Aluminium
Menjawab pertanyaan dari sebagian warganet tentangJendela uPVC atau jendela aluminium – mana yang harus disertakan di rumah?. Okay, pertama anda harus tahu apa itu uPVC. uPVC atau Unplasticized Poly Vinyl Chloride telah menjadi bahan jendela dan pintu yang banyak digunakan di seluruh dunia selama lebih dari 30 tahun. Jendela uPVC dikenal dengan perawatan yang rendah dan daya tahan yang tahan lama. Menurut laman aparnavenster.com, akhir-akhir ini, pintu dan jendela uPVC juga menjadi sangat populer di kalangan konsumen India. Jendela aluminium, di sisi lain, telah hadir sejak lama. Mereka digunakan secara luas karena fiturnya yang beragam dalam menggabungkan estetika dengan kinerja.
Proyek Pengerjaan Pintu oleh CV. AGM Aluminium
Dalam artikel sebelumnya kami telah membahas Tentang Kusen Aluminium. Nah, aalam artikel kali ini, kami di CV. AGM Aluminium akan membahas jendela uPVC dan aluminium dan memberikan gambaran tentang jendela yang paling cocok untuk rumah anda.

Jendela uPVC
Proyek Pengerjaan Pintu oleh CV. AGM Aluminium

  • Bebas perawatan – jendela uPVC tidak memerlukan banyak perawatan. Jadi, Anda bisa bebas dari sakit kepala mengecat dan membersihkan secara rutin.
  • Ringan – Terbuat dari bahan ringan yang membuatnya mudah dipasang dan fleksibel untuk dipindahkan.
  • Isolasi termal –jendela uPVC dibuat untuk melindungi rumah Anda dari sinar UV dan panas luar.
  • Tahan api – uPVC dapat padam sendiri. Ini mencegah api menyebar.
  • Tahan kebisingan – Mereka dibuat untuk menahan suara dan memiliki sistem segel ganda yang mengurangi kebisingan sebesar 30 – 40 dB.
  • Kuat dan bebas karat– Kuat dan tidak berkarat atau korosi, yang menjadikan jendela uPVC pilihan terbaik untuk daerah pesisir.
  • Keamanan – Jendela uPVC memiliki kunci keamanan multi-titik yang memberikan peningkatan keamanan ke rumah Anda.
  • Tahan lama - Mereka memiliki umur panjang dan bertahan dengan mudah selama 25 hingga 30 tahun.

Jendela Aluminium
Proyek Pengerjaan Pintu oleh CV. AGM Aluminium

  • Dapat didaur ulang – Jendela aluminium dapat didaur ulang, memiliki bahan bangunan yang berkelanjutan dan juga ramah lingkungan.
  • Tahan lama - Baik jendela dan pintu aluminium tahan terhadap retak dan karat dan tahan lama.
  • Isolasi – Meskipun jendela aluminium kuat. mereka memiliki insulasi termal yang buruk dan konduktivitas termal yang tinggi yang menjadikannya pilihan yang buruk untuk efisiensi energi.
  • Pemeliharaan – Jika Anda adalah seseorang yang mencari opsi perawatan rendah, jendela aluminium bukanlah pilihan yang bijaksana. Jendela aluminium memerlukan perawatan rutin karena cenderung berderak saat angin kencang dan juga catnya akan luntur seiring waktu.
  • Korosi – Jendela aluminium dapat dicurigai mengalami korosi terutama jika rumah Anda berada di dekat daerah pesisir.
Proyek Pengerjaan Pintu oleh CV. AGM Aluminium
CV. AGM Aluminium dapat menyediakan Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi aluminium untuk beberapa pasar dan aplikasi akhir. Inovasi dan kualitas adalah dasar dari layanan yang diberikan oleh Grup, yang prosesnya selalu dan dalam hal apa pun dilakukan dengan tujuan untuk pembangunan berkelanjutan.

Jika anda memiliki kebutuhan Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi Aluminium. Silahkan hubungi kami!
Temukan Daftar Harga Produk Terbaru dari AGM Aluminium Kami di Tokopedia @agmaluminium!
AGM Aluminium adalah mitra terpercaya anda dalam penyediaan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami merupakan kontraktor, distributor, supplier, expeditor, dan retailer terkemuka yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium seperti pintu, jendela, partisi, dan kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri aluminium, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.
Temukan Daftar Artikel Terbaik dari Situs Website Official AGM Aluminium lainnya di Artikel @agmaluminium!
Kami di AGM Aluminium memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern, oleh karena itu kami menyediakan berbagai pilihan pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, dan kusen aluminium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek anda. Dengan adanya jaringan distribusi yang luas, kami siap melayani kebutuhan material aluminium anda di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Office

Kantor Aluminium kami berlokasi di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Workshop


Workshop Aluminium kami terletak di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kontak AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Untuk Terhubung dengan AGM Aluminium , silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini:


Social Media AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)



Temukan AGM Aluminium di Berbagai Platform Social Media berikut ini:


Best Regards

@agmaluminium