Apa Itu Kusen Aluminium?

CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor Aluminium di Kota Sidoarjo) - Dinding partisi kaca berbingkai aluminium

Proyek Pintu, Kusen, dan Jendela by CV. Adli Grant Mandiri
Sistem dinding partisi berbingkai adalah solusi yang cocok untuk membuat ruangan, memisahkan area kerja (dengan mempertimbangkan persyaratan kantor) dan untuk membagi area penjualan. Sistem ini terdiri dari modul-modul yang mudah dipasang dan kemudian diturunkan atau dipindahkan, jika diperlukan. Profil dibuat dari aluminium, yang memberikan kekakuan dan ketahanan korosi yang cukup pada dinding. Permukaan profil selesai dengan anodisasi alami atau bubuk yang dilapisi oleh bagan warna RAL. Modul tetap juga dapat dirakit dengan bantuan profil 'Ramping', yang lebih sempit dari profil samping standar dan memberikan perasaan yang lebih lapang.
Proyek Pintu, Kusen, dan Jendela by CV. Adli Grant Mandiri
Modul dapat diisi dengan berbagai bahan pengisi dengan ketebalan maksimum 10 mm. Panel kaca dipasang di modul dengan penyegelan silikon transparan khusus, berkat transisi dari kaca ke aluminium tidak terlihat. Juga, tepi bawah panel kaca diisi dengan penyegelan, memisahkannya dari aluminium dan mencegah penyegelan agar tidak jatuh. (source: malmerkklaasium.ee)
Proyek Pintu, Kusen, dan Jendela by CV. Adli Grant Mandiri
Modul juga dapat diisi dengan kaca temper (bening, berwarna atau buram) dan papan melamin, MDF, veneer, PVC atau akrilik.
Proyek Pintu, Kusen, dan Jendela by CV. Adli Grant Mandiri
Spesifikasi dinding partisi kaca berbingkai
  • Ukuran modul
  • lebar maks 1800 mm
  • tinggi maks 3500 mm
  • Ketebalan kaca
  • gelas tunggal 4; 6; 8 mm
  • gelas laminasi 3+3; 4+4 mm
  • Ketebalan papan pengisi hingga 10 mm
  • Kapasitas beban rol bawah (per pintu) maks 150 kg
  • Kapasitas dukung beban roller AIR atas (per pintu) maks 60 kg
  • Ketebalan track kontrol 2 baris (ketebalan sistem) 95 mm
  • Rentang penyesuaian modul geser maks 20 mm
  • Rw panel kaca yang digunakan maks 37 dB
  • kp01Pintu dan perangkat keras
Proyek Pintu, Kusen, dan Jendela by CV. Adli Grant Mandiri
Sistem dinding partisi berprofil aluminium mencakup pintu geser dengan track pemandu bawah, pintu gantung dengan track pemandu atas (membiarkan permukaan lantai bebas) dan pintu berengsel berbingkai aluminium. Pintu geser dan pintu berengsel dirancang khusus untuk sistem ini. Karena mereka sangat selaras dengan bagian dinding lainnya, dimungkinkan untuk membuat solusi lengkap untuk berbagai aplikasi dan penggunaan. Dimungkinkan untuk menggunakan pegangan tersembunyi serta pegangan rel yang dipasang di permukaan atau pegangan tarik. Dalam hal sistem penguncian, kunci profil sempit yang dimaksudkan untuk pintu aluminium dapat digunakan.

Dinding partisi ringan
Proyek Pintu, Kusen, dan Jendela by CV. Adli Grant Mandiri
Panel semi-tinggi (biasanya hingga 1600 mm) dapat dengan mudah dipindahkan. Itu dibingkai dengan profil aluminium dan dapat digunakan untuk memisahkan ruang kantor dan produksi. Panel bertumpu pada kaki dan dihubungkan dengan cara memasang klem. Mereka dapat diisi dengan panel kaca atau bahan papan.
Proyek Pintu, Kusen, dan Jendela by CV. Adli Grant Mandiri
CV. AGM Aluminium dapat menyediakan Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi aluminium untuk beberapa pasar dan aplikasi akhir. Inovasi dan kualitas adalah dasar dari layanan yang diberikan oleh Grup, yang prosesnya selalu dan dalam hal apa pun dilakukan dengan tujuan untuk pembangunan berkelanjutan.
Proyek Pintu, Kusen, dan Jendela by CV. Adli Grant Mandiri
Jika anda memiliki kebutuhan Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi Aluminium. Silahkan hubungi kami!

Temukan Daftar Harga Produk Terbaru dari AGM Aluminium Kami di Tokopedia @agmaluminium!
AGM Aluminium adalah mitra terpercaya anda dalam penyediaan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami merupakan kontraktor, distributor, supplier, expeditor, dan retailer terkemuka yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium seperti pintu, jendela, partisi, dan kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri aluminium, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.
Temukan Daftar Artikel Terbaik dari Situs Website Official AGM Aluminium lainnya di Artikel @agmaluminium!
Kami di AGM Aluminium memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern, oleh karena itu kami menyediakan berbagai pilihan pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, dan kusen aluminium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek anda. Dengan adanya jaringan distribusi yang luas, kami siap melayani kebutuhan material aluminium anda di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Office

Kantor Aluminium kami berlokasi di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Workshop


Workshop Aluminium kami terletak di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kontak AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Untuk Terhubung dengan AGM Aluminium , silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini:


Social Media AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)



Temukan AGM Aluminium di Berbagai Platform Social Media berikut ini:


Best Regards

@agmaluminium