Fitur Unggulan pada Pintu Aluminium

5 Fitur Luar Biasa dari Pintu Aluminium untuk Mengubah Rumah Anda


Sebagian besar rumah tua masih mengandalkan pintu kayu, tetapi pintu ini dapat membusuk dan mudah dihinggapi rayap. Selain itu, mereka hampir tidak memiliki insulasi, dan mudah ditembus. Sementara aluminium, dengan kekuatan dan daya tahannya, hanya kalah dari besi dalam hal penggunaan global. Di artikel sebelumnya adligrantmandiri.com telah membahas tentang Sifat Dasar Aluminium Sehingga Layak Menjadi Bagian dari Konstruksi Sebuah Bangunan. Memasang pintu aluminium dapat mengubah rumah Anda, baik secara estetika maupun fungsional. Jika Anda ingin memberikan rumah Anda tampilan kontemporer lengkap dengan manfaat modern, pintu aluminium bisa menjadi pilihan yang bijak. Mari kita lihat alasannya.

1. Ketahanan Terhadap Cuaca
Dengan perawatan permukaan khusus yang tersedia, aluminium dapat bertahan di hampir semua jenis kondisi cuaca. Hal ini penting karena pintu akan berkarat di bagian luar jika tidak cukup tahan lama, membuat rumah Anda terlihat tidak menarik. Aluminium juga berkuasa di tempat-tempat yang rentan terhadap angin kencang, karena merupakan bahan yang lebih stabil secara struktural daripada kayu.
Tidak seperti bahan lainnya, pintu aluminium juga akan tahan terhadap pembengkakan, pecah, dan retak sepanjang masa pakainya. Ini adalah logam yang paling serbaguna, memberikan insulasi terhadap panas dan dingin – di musim dingin, kehangatan di dalam rumah Anda tidak boleh keluar dari luar, sementara panas dari luar tidak bisa masuk selama musim panas. Besi juga tertinggal di belakang aluminium dalam hal ketahanan iklim – ia memuai dalam kondisi yang sangat panas, menyebabkan pintu besi macet. Pintu aluminium tidak menghadapi masalah ini.

2. Efektivitas Biaya
Meskipun lebih unggul dari kayu dan bahan lainnya, aluminium masih menjadi alternatif yang lebih murah untuk membuat pintu. Tidak seperti kayu, yang berasal dari hutan yang cepat habis, aluminium tersedia berlimpah di bumi, itulah sebabnya harganya relatif rendah. Ini adalah logam yang paling bebas tersedia di dunia, hadir di lebih dari 270 mineral.
Karena sangat tahan lama dan tahan terhadap karat dan deformasi lainnya, pintu aluminium hampir tanpa perawatan dan dapat bertahan selama beberapa dekade. Karena itu, mereka praktis membayar sendiri. Di sisi lain, jika pintu kayu tidak dirawat secara teratur, masa pakainya bisa berkurang drastis.

3. Keindahan Estetika
Terlepas dari kegunaan praktisnya, pintu aluminium terlihat modern dan memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam pilihan desain. Pintu aluminium biasanya dilengkapi dengan finishing powder coating, sehingga tidak perlu dicat ulang. Bubuk ini tersedia dalam berbagai warna. Ini merupakan nilai tambah karena tidak peduli gaya dekorasi yang Anda inginkan di rumah Anda, Anda akan selalu dapat mencocokkan pintu dengan itu. 
Karena aluminium secara struktural stabil, ia juga dapat dibuat menjadi pintu yang lebih besar tanpa bahaya melengkung seperti halnya kayu. Secara keseluruhan, aluminium terbukti menjadi bahan yang paling fleksibel untuk pintu, baik dari segi topologi maupun dimensi.

4. Ramah Lingkungan
Karena meningkatnya suhu global mengancam akan merusak lingkungan kita yang tidak dapat diperbaiki, penting bagi kita semua untuk melakukan bagian kita dalam menyelamatkan planet kita. Dengan memilih pintu aluminium daripada pintu kayu, Anda memastikan bahwa Anda tidak menggunakan bagian yang diperoleh dari penggundulan hutan massal.

Pintu aluminium juga memiliki jejak karbon yang sangat rendah. Selain itu, aluminium 100% dapat didaur ulang. Mendaur ulangnya hanya membutuhkan 5% dari input energi awal, dan dengan itu, dapat digunakan kembali tanpa batas. Anda selalu dapat mengubah kusen pintu aluminium lama yang telah Anda kembangkan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda untuk rumah Anda.

5. Kemampuan untuk Mengurangi Suara
Jika anda tinggal di daerah perkotaan, kemungkinan polusi suara di sekitar Anda kadang-kadang hampir tak tertahankan, apalagi dengan meningkatnya lalu lintas, pengeras suara, dan sumber kebisingan lainnya. Pintu aluminium, selain memberikan insulasi panas, juga memberikan insulasi terhadap suara. Namun, ini juga tergantung pada bahan sealant dan kaca yang digunakan di pintu Anda. Kaca berlapis tiga bersama dengan sealant elastisitas tinggi dapat memberikan tingkat insulasi suara yang sangat tinggi di pintu aluminium.

Intinya, pintu aluminium baik untuk rumah Anda dan untuk lingkungan. Mereka mudah di dompet Anda dan memberi Anda ketenangan pikiran; Anda tidak perlu khawatir untuk mengganti atau sering memperbaikinya. Daya tarik visual yang mereka berikan ke ruang Anda hanyalah ceri di atas.

Kesimpulan

Apakah anda mencari pintu aluminium sederhana atau yang elegan dengan desain kaca yang rumit, CV. Adli Grant Mandiri adalah pilihan terbaik Anda. Kami menyediakan pintu dan jendela aluminium berkualitas tinggi yang tahan lama dan jarang mudah rusak. Melayani pelanggan yang bahagia sejak tahun 2015, kami melayani pasar domestik dan internasional. Pintu dan jendela aluminium kami menawarkan privasi, efisiensi energi, keselamatan, dan keamanan. Apa pun yang Anda cari di pintu, kami memiliki produk yang tepat untuk ruangan Anda. Di CV. Adli Grant Mandiri (Jasa Konstruksi Aluminium) kami dapat memenuhi kebutuhan akan jendela, pintu, dan kusen aluminium anda. Hubungi kami via tombol whatsapp di halaman situs ini. Sampai jumpa!
Temukan Daftar Harga Produk Terbaru dari AGM Aluminium Kami di Tokopedia @agmaluminium!
AGM Aluminium adalah mitra terpercaya anda dalam penyediaan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami merupakan kontraktor, distributor, supplier, expeditor, dan retailer terkemuka yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium seperti pintu, jendela, partisi, dan kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri aluminium, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.
Temukan Daftar Artikel Terbaik dari Situs Website Official AGM Aluminium lainnya di Artikel @agmaluminium!
Kami di AGM Aluminium memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern, oleh karena itu kami menyediakan berbagai pilihan pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, dan kusen aluminium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek anda. Dengan adanya jaringan distribusi yang luas, kami siap melayani kebutuhan material aluminium anda di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Office

Kantor Aluminium kami berlokasi di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Workshop


Workshop Aluminium kami terletak di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kontak AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Untuk Terhubung dengan AGM Aluminium , silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini:


Social Media AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)



Temukan AGM Aluminium di Berbagai Platform Social Media berikut ini:


Best Regards

@agmaluminium