5 Kelebihan Pintu Expanda

Kelebihan Pintu Expanda


Jual Pintu Expanda Sidoarjo

AGM Aluminium (Kontraktor Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi Profesional di Kota Surabaya) - Pintu Expanda, sebuah inovasi pintu yang menawarkan berbagai kelebihan dibandingkan pintu tradisional, menjadi pilihan tepat untuk hunian modern. Artikel dari CV. Adli Grant Mandiri ini akan membahas 5 kelebihan utama Pintu Expanda yang membuatnya ideal untuk berbagai kebutuhan.

1. Hemat Ruang

Pintu Expanda tidak membutuhkan ruang ayun seperti pintu biasa, sehingga cocok untuk hunian mungil atau area terbatas. Pintu Expanda dapat dilipat dan disimpan di samping kusen saat tidak digunakan.

2. Fleksibel

Pintu Expanda dapat digunakan di berbagai area dan ruangan, seperti di kantor, rumah, atau bahkan di area outdoor seperti teras. Pintu Expanda dapat dipasang sebagai pintu utama, pintu kamar, atau sebagai pembatas ruangan.

3. Keamanan

Pintu Expanda terbuat dari bahan yang kokoh dan tahan lama, seperti aluminium dan besi. Pintu Expanda dilengkapi dengan kunci yang aman untuk mencegah pencurian.


4. Ventilasi

Pintu Expanda memiliki lubang ventilasi yang memungkinkan udara segar masuk ke dalam ruangan. Hal ini membantu menjaga ruangan tetap sejuk dan nyaman.

5. Perawatan Mudah

Pintu Expanda mudah dibersihkan dan tidak memerlukan perawatan khusus. Anda dapat membersihkannya dengan kain lap dan sabun.

Penutup

Pintu Expanda tersedia dalam berbagai pilihan harga yang sesuai dengan budget. Selain itu pintu Expanda tersedia dalam berbagai warna dan desain yang menarik. Anda dapat memilih warna dan desain yang sesuai dengan gaya rumah.

Demikianlah artikel dari CV. Adli Grant Mandiri. Sampai jumpa di artikel selanjutnya! Kunjungi juga Tokopedia kami untuk mengetahui harga terbaru dari produk kami. Team Official CV. Adli Grant Mandiri Aluminium akan selalu siap melayani anda!

AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya) 


www.adligrantmandiri.com


Produk


Pintu Aluminium, Jendela Aluminium, Kanopi Kaca Tempered, Railing Tangga Kaca Tempered, Kitchen Set, Atap Alderon, Atap Solar Tuff, Pintu Kasa Nyamuk, Jendela Kasa Nyamuk, dan Fasad Rumah Aluminium (Daftar Produk)

Hotline



Alamat


  • Office: Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256 (Google Maps)
  • Bengkel: Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253 (Google Maps)

Blog Roll


Daftar Artikel Terbaru dari Situs AGM Aluminium (Daftar Artikel)