Tips Maintenance Jendela Aluminium Geser Minimalis

Perawatan Jendela Aluminium Geser Minimalis


Tips Maintenance Jendela Aluminium Geser Minimalis

AGM Aluminium (Kontraktor Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi Profesional di Kota Surabaya) - Jendela aluminium geser minimalis merupakan salah satu jenis jendela yang cukup mudah dirawat. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar jendela tetap awet dan berfungsi dengan baik.

Di artikel sebelumnya kami di AGM Aluminium telah membagikan artikel tentang Kelebihan Jendela Aluminium Geser Minimalis. Nah, dalam artikel ini www.adligrantmandiri.com akan membahas beberapa tips maintenance jendela aluminium geser minimalis. Berikut ulasan selengkapnya!

1. Bersihkan secara rutin

Jendela aluminium geser minimalis cukup dibersihkan dengan air dan sabun untuk menjaganya tetap bersih dan mengkilap. Anda dapat menggunakan kain lembut untuk membersihkan permukaan aluminium, dan lap dengan kain kering untuk mengeringkan.

2. Periksa engsel dan rel

Engsel dan rel jendela aluminium geser minimalis harus diperiksa secara berkala untuk memastikannya tetap berfungsi dengan baik. Jika engsel atau relnya mulai kendor, anda dapat mengencangkannya dengan kunci pas.

3. Lubrikasi engsel dan rel

Untuk menjaga engsel dan rel jendela aluminium geser minimalis tetap lancar, anda dapat melubrikasinya dengan minyak atau pelumas. Anda dapat menggunakan minyak rem atau pelumas khusus untuk jendela aluminium.

4. Perhatikan kondisi kaca

Kaca jendela aluminium geser minimalis harus diperiksa secara berkala untuk memastikannya tidak ada retak atau pecah. Jika ada retak atau pecah, segera ganti kaca tersebut.

5. Hindari benturan

Jendela aluminium geser minimalis harus dihindarkan dari benturan keras. Benturan keras dapat menyebabkan kerusakan pada jendela, seperti penyok atau retak.

Tips Tambahan Perawatan Jendela Geser Aluminium Minimalis


Berikut adalah beberapa tips tambahan untuk menjaga jendela aluminium geser minimalis tetap awet:
  • Hindari membuka dan menutup jendela dengan paksa
  • Jangan gunakan jendela aluminium geser minimalis untuk menopang beban berat
  • Lindungi jendela aluminium geser minimalis dari paparan sinar matahari langsung

Dengan mengikuti tips-tips di atas, anda dapat memperpanjang usia jendela aluminium geser minimalis.

Penutup

Dengan mengikuti tips-tips di atas, anda dapat menjaga jendela aluminium geser minimalis tetap awet dan berfungsi dengan baik. Jendela yang terawat dengan baik akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuni rumah. 

Demikianlah artikel dari CV. Adli Grant Mandiri. Sampai jumpa di artikel selanjutnya! Kunjungi juga Tokopedia kami untuk mengetahui harga terbaru dari produk kami.

Temukan Artikel CV. Adli Grant Mandiri Lainnya Disini!

Jika anda ingin berkonsultasi untuk memutuskan penggunaan Pintu Aluminium, Pintu Baja, Pintu Besi, Jendela Aluminium, Railing Tangga, Kanopi, Kitchen Set maupun Material Aluminium untuk kebutuhan rumah, kantor, gudang, apartemen, atau ruko anda. Silahkan menghubungi kami via Hotline berikut:

CV. Adli Grant Mandiri juga tersedia di kanal media sosial seperti YoutubeInstagramTiktok dan Twitter. Anda juga dapat mengunjungi Head Office kami di Alamat Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256.


Team Official CV. Adli Grant Mandiri Aluminium akan selalu siap melayani anda!