Manfaat Melapisi Pintu Garasi dengan Kayu

Kenapa Harus Menutupi Pintu Garasi Kayu dengan Aluminium? Temukan Jawabannya Disini!

AGM Aluminium (Kontraktor Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi Profesional di Kota Surabaya) - Jika rumah memiliki pintu garasi kayu, melapisi kusen pintu luar dengan aluminium bisa menjadi ide yang sangat bagus karena mengurangi perawatan dan memberi pintu garasi rumah yang jauh lebih tahan lama. Apa saja manfaatnya untuk pintu garasi anda? Sebelum masuk ke topik pembahasan, kami ingatkan lagi bahwa sebelumnya CV. AGM Aluminium via situs adligrantmandiri.com telah mengulas tentang 5 jenis pintu untuk rumah berdasarkan bahannyaNah, dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang manfaat melapisi pintu garasi dengan aluminium. Berikut ulasannya.

@agmaluminium

Ini Konten Bukan Sembarang Konten... 🫠 AGM Aluminium adalah Kontraktor, Aplikator, Advisor, Bengkel (Workshop), dan Toko Yang Menyediakan Kebutuhan Pintu, Jendela, Kusen, Partisi, dan Kanopi Berbahan Dasar Aluminium Terbaik di Kota Surabaya Juga Tersedia Pintu Besi Grant, Aksesoris Pintu dan Jendela Merek Dekson. Terlengkap, Termurah, dan Terbaik di Kota Sidoarjo. Desain Minimalis Sangat Cocok Untuk Rumah, Kantor, Ruko, Gedung, Pabrik. Kunjungi Store kami di Perum deltasari, Ruko Delta Fortuna No. 9, Ngingas, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256, Indonesia. Phone/Whatsapp https://wa.me/628553205153 Official Email adligrantmandiri@gmail.com Official Site https://www.adligrantmandiri.com Tag: AGM Aluminium, Kusen Aluminium, Bengkel Aluminium, Pintu Aluminium, Jendela Aluminium, Partisi Aluminium, Kaca Aluminium, Kontraktor Aluminium, Aluminium Sidoarjo, Aluminium Surabaya, Aluminium Gresik, Pabrik Aluminium, Plat Aluminium, Frame Aluminium, FYP Pesanan

♬ original sound - CV. Adli Grant Mandiri

Manfaat Melapisi Pintu Garasi Kayu dengan Aluminium 

Pintu Garasi Sidoarjo
www.adligrantmandiri.com
Aluminium yang digunakan untuk melapisi pintu garasi ini dijual oleh perusahaan yang membuat komponen bangunan eksterior. Anda dapat membeli aluminium itu sendiri dan membawanya ke bengkel produk aluminium agar mereka membengkokkannya ke dimensi kusen pintu garasi. Anda dapat menghubungi spesialis pintu garasi dan meminta mereka melapisi pintu garasi dengan aluminium.

Perawatan Rendah
Pintu garasi kayu yang dilapisi aluminium tidak perlu dicat ulang. Aluminium tahan cuaca dan tidak akan pudar atau berkarat. Perawatan yang dilakukan hanyalah menyeka dengan air sabun sesekali. Hal ini tentu semakin membantu anda bersantai doi waktu luang daripada pusing merawat pintu garasi.

Daya Tahan
Lapisan aluminium berfungsi sebagai lapisan pelindung pada kusen kayu pintu garasi. Sebenarnya ada cara yang lebih gampang daripada sekedar melapisi pintu garasi dengan aluminium, yaitu mengganti dengan pintu garasi aluminium secara menyeluruh.

Penampilan yang Menarik
Pintu garasi yang dilapisi aluminium lebih menarik terutama jika anda sedang mempertimbangkan untuk menjual rumah. Agen real estate mana pun akan memberi tahu anda bahwa rumah dengan garasi yang menarik terjual lebih cepat daripada rumah dengan cat pintu garasi yang mengelupas. Dikutip dari 
door-pro-inc.com, pintu garasi menempati 30‑40% dari fasad rumah. Jadi, pastikan tampilan pintu garasi rumah anda sebagus mungkin.

Bisakah Mengganti Kusen Pintu Garasi Kayu dengan Aluminium?
Pintu garasi kayu akan keropos seiring berjalannya waktu, Entah itu karena cuaca, masa pakai ataupun perawatan yang jarang dilakukan. Dalam beberapa situasi, kusen pintu garasi kayu masih dalam kondisi bagus. Nah, apakah bisa mengganti pintu garasi saja tanpa mengganti kusennya? Selama kusen pintu dalam kondisi baik dan panel pintu baru berukuran sama dengan yang lama, mengganti pintu tanpa mengganti kusen tentu saja bisa dilakukan.

Namun, ada tanda-tanda tertentu yang menunjukkan kusen pintu garasi perlu diganti. Seperti: 
  • Kayu keropos
  • Retak/pecah
  • Bengkok
  • Penyok
  • Ada Goresan yang dalam.

Mengganti pintu garasi saja mungkin tampak lebih hemat biaya, tetapi apakah hal itu membuat anda nyaman dan merasa aman? Jadi, mengganti seluruh pintu garasi adalah opsi paling masuk akal untuk memastikan rumah anda tetap aman dan efisien.


Penutup
Pintu Garasi Merk Grant
www.adligrantmandiri.com
Di CV. Adli Grant Mandiri, kami mengikuti standar manufaktur internasional saat membuat rolling door dan jenis pintu garasi lainnya. Pintu Garasi Merk Grant kami tahan lama, perawatan rendah, hemat energi, dan ramah lingkungan. Selain itu, kami menawarkan konsultasi mulai dari tahap pemilihan hingga dukungan purna jual.

Demikianlah artikel tentang Manfaat Melapisi Pintu Garasi Kayu dengan Aluminium dari CV. Adli Grant Mandiri. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca Juga Artikel Kami Lainnya Disini!
Temukan Daftar Harga Produk Terbaru dari AGM Aluminium Kami di Tokopedia @agmaluminium!
AGM Aluminium adalah mitra terpercaya anda dalam penyediaan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami merupakan kontraktor, distributor, supplier, expeditor, dan retailer terkemuka yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium seperti pintu, jendela, partisi, dan kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri aluminium, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.
Temukan Daftar Artikel Terbaik dari Situs Official AGM Aluminium lainnya di Artikel @agmaluminium!
Kami di AGM Aluminium memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern, oleh karena itu kami menyediakan berbagai pilihan pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, dan kusen aluminium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek anda. Dengan adanya jaringan distribusi yang luas, kami siap melayani kebutuhan material aluminium anda di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Sidoarjo)


Office

Kantor Aluminium kami berlokasi di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Workshop


Workshop Aluminium kami terletak di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kontak AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Sidoarjo)


Untuk Terhubung dengan AGM Aluminium , silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini:


Social Media AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Sidoarjo)



Temukan AGM Aluminium di Berbagai Platform Social Media berikut ini:


Best Regards

@agmaluminium