Trend Penggunaan Smartlock di Dunia

CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor | Spesialis Pintu, Jendela, Partisi, Kusen, Aluminium, Pintu Garasi Besi Grant, dan Aksesoris Dekkson di Kota Sidoarjo) - Tren Kunci Pintar di Dunia
CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor | Spesialis Pintu, Jendela, Partisi, Kusen, Aluminium, Besi, dan Dekkson di Kota Sidoarjo)

Seiring dengan peningkatan teknologi, perangkat rumah pintar dengan cepat menjadi bagian integral dari kehidupan rata-rata masyarakat dunia. Dalam artikel sebelumnya kami di CV. AGM Aluminium via situs adligrantmandiri.com telah secara khusus membahas tentang alasan mencoba partisi dinding aluminium dan kaloi ini kami akan membahas tentang tren kunci pintar di dunia.
 
Tren Kunci Pintar
Tren tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, menurut IDC, sebanyak 832,7 juta perangkat rumah pintar dikirimkan pada 2019. Pada 2023, jumlah itu akan naik menjadi 1,6 miliar. Kunci pintar adalah bagian yang semakin besar dari teka-teki itu. Kunci pintar adalah pengganti tanpa kunci untuk kunci pintu tradisional. Setelah dipasang, kunci pintar terhubung ke Bluetooth atau jaringan wifi rumah Anda. Cukup atur kode anda, unduh aplikasi kunci dan ketik kode akses di ponsel cerdas anda saat berada dalam jangkauan. 

Popularitas kunci pintar berakar pada kenyamanannya. Seperti ketika anda sedang berlibur dan lupa mengecek apakah pintu sudah terkuci atau belum. Jika Anda terhubung ke wifi, anda dapat mengaktifkan kunci anda (dan mengubah kode entri anda) dari mana saja di dunia. Beberapa kunci juga menyediakan akses handsfree. Jika ponsel anda berada dalam jangkauan, perangkat ini mengambil sinyal dan membuka kuncinya secara otomatis. Tidak perlu merogoh saku anda — cukup berjalan dan masuk. Semakin banyak kunci pintar yang menawarkan kontrol suara hands-free juga. Beberapa model kompatibel dengan perangkat Amazon Echo, dengan yang lain akan menyusul dalam waktu dekat.

Manfaat Keamanan Utama
CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor | Spesialis Pintu, Jendela, Partisi, Kusen, Aluminium, Besi, dan Dekkson di Kota Sidoarjo)

Kunci pintar berfungsi melalui koneksi nirkabel, seperti Bluetooth, ke ponsel atau perangkat seluler anda. Kunci pintar anda akan datang dengan aplikasi seluler yang sesuai yang memungkinkan anda untuk mengontrol semua fiturnya dengan satu sentuhan tombol. Untuk mengontrol kunci pintar anda dengan suara anda, Anda dapat memasangkannya dengan teknologi otomatisasi rumah seperti Amazon Alexa atau Google Home. Cukup tambahkan kunci pintar yang kompatibel ke aplikasi Amazon Alexa atau Google Home anda untuk memasangkan perangkat, dan anda akan dapat mengontrol kunci anda dengan suara dan melalui aplikasi.

Mungkin manfaat terbesar dari kunci pintar adalah kurangnya kunci. Meskipun meyakinkan untuk memilikinya di tangan anda, kunci fisik bisa lebih merepotkan daripada nilainya. Jika anda kehilangan kunci, anda akan kesulitan masuk ke rumah. Jika anda berada dalam bahaya dan harus segera masuk ke rumah, meraba-raba tas hanya akan memperlambat anda. Jika anda memberikan kunci tamu, orang yang memilikinya dapat memasuki rumah anda sesuka hati. Namun, dengan kunci pintar, anda akan mengontrol akses ke rumah anda hanya dengan satu sentuhan tombol.
CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor | Spesialis Pintu, Jendela, Partisi, Kusen, Aluminium, Besi, dan Dekkson di Kota Sidoarjo)

Kode entri dapat diubah sesuka hati. Jika anda menyewakan rumah anda misalnya, anda dapat mengubah kode anda di antara penyewa untuk mencegah akses yang tidak sah. Dengan mengubah kode entri anda secara teratur, pencuri cenderung tidak menebak kata sandi anda saat ini. Dalam banyak kasus, kunci pintar menawarkan garis waktu pembatasan akses. anda dapat mendikte siapa yang masuk dan, yang lebih penting, kapan mereka masuk.

Kunci tradisional mungkin tampak sangat mudah, tetapi bahkan kunci yang paling berat pun dapat diambil. Kunci pengaman jauh lebih sulit untuk dirusak. Karena kunci pintar mengandalkan kode digital daripada mekanisme fisik, akses menjadi sulit tanpa kombinasi yang tepat.

Desain
CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor | Spesialis Pintu, Jendela, Partisi, Kusen, Aluminium, Besi, dan Dekkson di Kota Sidoarjo)

Mengapa mengorbankan daya tarik visual demi keamanan? Dengan kunci pintar, anda dapat memiliki keduanya. Desain kunci pintar sangat modern, cerminan dari kenyamanan ultra-modernnya. Kunci pintar hadir dalam berbagai hasil akhir yang berbeda— matte hitam, perak, krom, emas, apa saja. Apa pun gaya dekorasi anda, ada kunci pintar di luar sana yang tepat untuk anda.

Potensi Kerugian
CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor | Spesialis Pintu, Jendela, Partisi, Kusen, Aluminium, Besi, dan Dekkson di Kota Sidoarjo)

Meskipun kunci pintar adalah pilihan tepat bagi pemilik rumah yang cerdas, tidak ada mekanisme keamanan yang sempurna. Penting untuk dipahami bahwa kunci pintar tahan terhadap kerusakan, bukan anti kerusakan. Kunci pintar adalah teknologi nirkabel, dan seberapa amanpun teknologi nirkabel tampaknya dapat diretas. Konektivitas juga bisa menjadi masalah. Bagaimana jika wifi Anda mati? Bagaimana jika kunci anda kehilangan daya? tentu menjadi masalah besar. (source: safety.com )

Salah satu kunci pintar yang berkualitas adalah Deksson. Berbagai produk Deksson tersedia dan tersedia mulai dari kunci Inggris dan aksesoris kunci rumah, hingga sendok makan untuk lemari dapur. Begitu juga soal handle pintu, Deksson memiliki ragam desain yang bisa dipilih sesuai dengan konsep desain rumahnya. Bahkan saat ini, Deksson telah memproduksi kunci yang terintegrasi secara digital yang dapat dibuka dengan smartphone. Hal ini tentu saja meningkatkan privasi dan keamanan rumah.

CV. Adli Grant Mandiri adalah salah satu Supplier aksesoris pintu, jendela, partisi, dan kusen Dekkson di Jawa Timur. Beralamat di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256, Indonesia. Kami di CV. AGM Aluminium telah menyuplai produk-produk Dekkson secara berkala di area jawa timur, hingga indonesia timur. Jika anda tertarik untuk memiliki Produk-Produk Dekkson dalam skala grosir maupun ecer. Feel free to contact us at Phone/Whatsapp 0855-320-5153 or Email adligrantmandiri@gmail.com. Team Official kami akan selalu siap melayani anda!

Temukan Daftar Harga Produk Terbaru dari AGM Aluminium Kami di Tokopedia @agmaluminium!
AGM Aluminium adalah mitra terpercaya anda dalam penyediaan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami merupakan kontraktor, distributor, supplier, expeditor, dan retailer terkemuka yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium seperti pintu, jendela, partisi, dan kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri aluminium, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.
Temukan Daftar Artikel Terbaik dari Situs Website Official AGM Aluminium lainnya di Artikel @agmaluminium!
Kami di AGM Aluminium memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern, oleh karena itu kami menyediakan berbagai pilihan pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, dan kusen aluminium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek anda. Dengan adanya jaringan distribusi yang luas, kami siap melayani kebutuhan material aluminium anda di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Office

Kantor Aluminium kami berlokasi di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Workshop


Workshop Aluminium kami terletak di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kontak AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Untuk Terhubung dengan AGM Aluminium , silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini:


Social Media AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)



Temukan AGM Aluminium di Berbagai Platform Social Media berikut ini:


Best Regards

@agmaluminium