Tips Dalam Merawat Handle Pintu Dekkson


CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor | Spesialis Pintu, Jendela, Partisi, Kusen, Aluminium, Besi, dan Dekkson di Kota Sidoarjo) - Tips Membersihkan & Merawat Handle Dan Kunci Dekkson.

CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor | Spesialis Pintu, Jendela, Partisi, Kusen, Aluminium, Besi, dan Dekkson di Kota Sidoarjo)

Juli 2021 - Di masa pandemi dan PPKM guna menghindari persebaran virus COVID-19 yang terjadi di Indonesia, membuat masyarakat termasuk anda cemas dan was-was terhadap apapun benda di sekitar yang kamu sentuh. Apakah anda menyadari bahwa ada benda yang mungkin tidak akan anda ketahuie setiap harinya? Entah anda sentuh maupun kamu bawa kemana-mana. Ya, Kunci dan handle adalah kedua benda yang sering kita temui! Tapi apakah anda menyadari banyaknya kuman dan virus yang menempel di kunci maupun handle pintu? Dalam artikel sebelumnya kami di CV. AGM Aluminium via situs adligrantmandiri.com telah secara khusus membahas tentang Mengenal Dekkson Handle dan Kunci Set Pintu Kekinian. Nah, dalam artikel rilisan kali ini kami akan mebagikan Tips tentang Cara Merawat Kunci dan Gagang Pintu Dekkson. Simak tips-tips membersihkan dan merawat Handle & Kunci Rumah Dekkson anda berikut ini!

Tips Membersihakn dan Mensterilkan Kunci dan Tarikan Pintu Dekkson
CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor | Spesialis Pintu, Jendela, Partisi, Kusen, Aluminium, Besi, dan Dekkson di Kota Sidoarjo)

Well, proses membersihkan dan mesterilkan kondisi kunci sangatlah mudah untuk dilakukan. Untuk membersihkannya, sejatinya anda hanya membutuhkan wadah, air hangat, sabun cuci, sikat gigi, lap kering dan juga kapas.


Berikut ini Langkah-langkah Membersihkan Kunci Pintu yang kami lansir dari laman resmi dekkson.com. Simak terus daftar berikut ini:

  • Pisahkan kunci dengan barang-barang yang terkumpul menjadi satu dalam gantungan kunci.
  • Masukkan ke dalam suatu wadah yang telah diisi air hangat dan beberapa sabun cuci. Lakukan basuh dan aduk-aduk kunci dalam wadah yang telah diisikan air ynga telah disiapkan
  • Gunakanlah sikat gigi untuk menyikat segala kotoran dan kerak pada seluruh badan dan pinggiran kunci. Sikat gigi adalah pilihan terbaik karena dapat menyangkau sela-sela terkecil dari kunci tersebut.
  • Pindahkan kembali menggunakan tangan dalam wadah yang hanya berisikan air bersih tanpa sabun untuk menghilangkan sisa kotoran. Setelah itu, bilas secara menyeluruh.
  • Keringkan dengan menggunakan lap bersih. Pastikan sisa air tidak menempel pada keseluruhan area kunci untuk menghentikan proses pengaratan. Langkah membersihkan dan mengeringkan ini harus dilakukan sebelum mensterilkan kunci dengan desinfektan. Ingat, desinfektan hanya dapat digunakan jika permukaan material telah bersih seutuhnya.
  • Setelah kunci kering, basahi kapas dengan menggunakan cairan alkohol isopropil. Gosok kapas beralkohol tersebut ke seluruh permukaan. Lalu, keringkan dan selesai prosesnya.
  • Ada baiknya, beberapa langkah ini juga diaplikasikan ke bagian gantungan tempat menaruh kunci-kunci anda.

Tip Mengatasi Kunci Dekkson Yang Mengalami karat/Korosi
CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor | Spesialis Pintu, Jendela, Partisi, Kusen, Aluminium, Besi, dan Dekkson di Kota Sidoarjo)

Jika kondisi kunci anda berkarat, sangat penting untuk membersihkan karat-karat tersebut sebelum mencucinya. 

  • Pertama lepaskan smeua elemen kunci dari ruah handle
  • rendam dalam tinner atau larutan buatan sendiri berbahan air asam atau cuka kurang lebih selama 30 menit. 
  • Dan dilanjutkan dengan menyikat dan dkeringkan
  • Gunakan Hair Dryer atau dipanaskan langsung di bawah sinar matahari
CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor | Spesialis Pintu, Jendela, Partisi, Kusen, Aluminium, Besi, dan Dekkson di Kota Sidoarjo)


Tips Merawat Handle Pintu atau Jendela Dekkson
CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor | Spesialis Pintu, Jendela, Partisi, Kusen, Aluminium, Besi, dan Dekkson di Kota Sidoarjo)

Dan Berikut ini adalah cara untuk merawat Handle Pintu Dekkson anda!

  • Menggunakan lap kering atau kain halus yang bersih untuk membersihkan handle setiap hari, karena bila menumpuk, debu bisa masuk ke dalam pori-pori handle.
  • Hindarkan menggunakan bahan kimia yang bersifat asam dan mengikis, seperti tiner, terutama jika handle terbuat dari bahan non-stainless steel dan diberi lapisan luar. Bahan kimia yang tidak tepat dapat merusak pelapis handle.
  • Hindari handle dari segala jenis minyak, seperti oli, pelumas gemuk, dll.
  • Jangan biarkan handle terpasang saat melakukan pengecatan pada pintu. Cipratan cat atau finishing kayu lainnya bisa merusak tampilan handle, bahkan kadangkala masuk ke dalam silinder (lubang kunci) dan merusak sistem pada kunci itu.
  • Hindarkan handle pintu dari benturan, gesekan, dan benda-benda tajam seperti palu, obeng, silet, gunting, amplas, dan lain-lain.
  • Hindari membungkus handle dengan lakban atau selotip, plester, stiker, dll. Daya rekat pada selotip bisa merusak lapisan handle.
  • Sebaiknya handle dan kuncinya dipasang setelah daun pintu selesai di finishing.
  • Jika terjadi kerusakan akibat korosi yang menyebabkan kunci macet. Silahkan hubungi teknisi aplikasi pintu Dekkson terdekat di kota anda.

Kesimpulan
@agmaluminium

CV. Adli Grant Mandiri | Tarikan Pintu dan Jendela Dekkson | Murah, Cepat, dan Bergaransi | Phone/Whatsapp 0855-320-5153

♬ original sound - CV. Adli Grant Aluminium

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk memilik produk-produk Dekkson untuk aplikasi di pintu Rumah, Kantor, Apartemen, Hotel, Gudang, atau bahkan Ruko anda? Ya, CV. Adli Grant Mandiri adalah salah satu Supplier aksesoris pintu, jendela, partisi, dan kusen Dekkson di Jawa Timur. Beralamat di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256, Indonesia. Kami di CV. AGM Aluminium telah menyuplai produk-produk Dekkson secara berkala di area jawa timur, hingga indonesia timur. Jika anda tertarik untuk memiliki Produk-Produk Dekkson dalam skala grosir maupun ecer. Feel fre to contact us at Phone/Whatsapp 0855-320-5153 or Email adligrantmandiri@gmail.com. Team Official kami akan selalu siap melayani anda!
Temukan Daftar Harga Produk Terbaru dari AGM Aluminium Kami di Tokopedia @agmaluminium!
AGM Aluminium adalah mitra terpercaya anda dalam penyediaan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami merupakan kontraktor, distributor, supplier, expeditor, dan retailer terkemuka yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium seperti pintu, jendela, partisi, dan kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri aluminium, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.
Temukan Daftar Artikel Terbaik dari Situs Website Official AGM Aluminium lainnya di Artikel @agmaluminium!
Kami di AGM Aluminium memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern, oleh karena itu kami menyediakan berbagai pilihan pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, dan kusen aluminium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek anda. Dengan adanya jaringan distribusi yang luas, kami siap melayani kebutuhan material aluminium anda di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Office

Kantor Aluminium kami berlokasi di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Workshop


Workshop Aluminium kami terletak di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kontak AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Untuk Terhubung dengan AGM Aluminium , silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini:


Social Media AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)



Temukan AGM Aluminium di Berbagai Platform Social Media berikut ini:


Best Regards

@agmaluminium