Keunggulan Utama Aluminium

CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor Aluminium di Kota Sidoarjo) - Keunggulan Utama Aluminium 

CV. AGM Aluminium (Suppiler, Aplikator, Kontraktor Jendela Aluminium Sidoarjo)
Hallo teman AGM Aluminium! Seperti kita semua tahu, aluminium menawarkan 4 keunggulan utama dibandingkan kayu dan uPVC yang menjadikannya pilihan ideal untuk bingkai jendela yang indah:

  • Kekuatan tinggi
  • Efisiensi termal yang sangat baik
  • Perawatan yang Murah
  • Gaya

1. Aluminium Memilik Kekuatan tinggi
CV. AGM Aluminium (Suppiler, Aplikator, Kontraktor Jendela Aluminium Sidoarjo)
Aluminium adalah bahan terkuat yang digunakan untuk membuat bingkai jendela. Kekuatan integral aluminium berarti material tidak akan terpengaruh oleh perubahan suhu dan tidak akan:

  • Dilenturkan
  • Diputar
  • Diperluas
  • Dikontraksi

Kayu dan uPVC keduanya rentan terhadap warping dalam kondisi cuaca yang berbeda. Misalnya, bingkai jendela kayu dapat melengkung jika bahan menyerap terlalu banyak kelembaban atau terkena sinar matahari langsung untuk waktu yang lama. Saat kayu melengkung, ini dapat membahayakan seberapa cocok jendela dengan bingkai, menyebabkan masalah dengan efisiensi dan pengoperasian termal. Rangka uPVC juga rentan melengkung pada suhu tinggi yang dapat menyebabkan material memuai dan menyusut, sehingga rangka sulit dibuka dan ditutup dengan benar.

Aluminium tidak terpengaruh oleh faktor-faktor tersebut, dan karena kekuatan bawaannya, itu juga berarti bahwa jendela dapat dibuat menjadi jauh lebih besar tanpa mengorbankan tingkat keamanan. Ini berarti bahwa kemungkinan desain jauh lebih fleksibel, sehingga lebih banyak cahaya dan profil yang lebih sedikit dapat dicapai.


2. Aluminium Memiliki Efisiensi Termal Yang Sangat Baik
CV. AGM Aluminium (Suppiler, Aplikator, Kontraktor Jendela Aluminium Sidoarjo)
Bingkai aluminium sangat efisien secara termal, asalkan bingkai jendela dilengkapi dengan penahan panas. Pemutus termal mencegah sifat konduktif logam mentransfer panas keluar dari rumah. Jendela Asal dilengkapi dengan penahan termal poliamida 35mm dengan penghalang yang saling mengunci yang meminimalkan aliran udara melalui sistem. Gasket rongga dipesan lebih dahulu dipasang ke ruang internal bingkai jendela, antara selempang dan bingkai (kecuali untuk sisi bingkai tempat kunci dipasang), untuk lebih meningkatkan efisiensi termal. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang jendela dan efisiensi termal kaca dengan FAQ yang berguna ini.

Sebagai peningkatan opsional, untuk meningkatkan efisiensi termal secara drastis, Jendela Asal dapat ditentukan untuk menyertakan teknologi usia ruang angkasa, Aerogel. Ketika ditingkatkan dengan Aerogel yang sangat terisolasi, Jendela Asal mencapai Peringkat Energi BFRC (British Fenestration Rating Council) A++, atau Nilai-U 0,9, menjadikan jendela sistem aluminium yang paling efisien secara termal di pasar.

Bingkai jendela kayu juga efisien secara termal; namun, kelemahan utama bahan ini jika dibandingkan dengan aluminium adalah kayu dapat berkontraksi dalam cuaca dingin, menciptakan celah kecil antara bingkai dan tingkap yang memungkinkan angin masuk ke dalam rumah.

Efisiensi termal jendela uPVC sangat bervariasi tergantung pada pabrikannya. Ini telah diatasi dengan Peraturan Bangunan yang sekarang menyatakan bahwa jendela yang baru dipasang harus memiliki Peringkat Energi lebih rendah dari C atau Nilai U minimum 1,6W/M²K. Ini berarti sebagian besar jendela uPVC akan mencapai tingkat minimum ini.

3. Biaya Perawatan yang Murah
CV. AGM Aluminium (Suppiler, Aplikator, Kontraktor Jendela Aluminium Sidoarjo)
Kusen dan jendela aluminium membutuhkan perawatan paling sedikit. Jendela aluminium hanya perlu dibersihkan dengan air sabun hangat agar tetap terlihat bersih. Sebagian besar kusen jendela aluminium dilapisi bubuk, yang berarti tidak perlu dicat ulang dan warnanya tidak akan pudar seiring waktu. Aluminium dilapisi bubuk juga tidak menimbulkan korosi, berubah warna, membusuk atau melengkung. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang perawatan aluminium di bagian ini pada pintu lipat ganda – sebagian besar juga berlaku untuk kusen jendela aluminium.

Rangka kayu membutuhkan perawatan paling banyak, membutuhkan pengecatan ulang setiap beberapa tahun agar tidak terlihat usang dan untuk memastikan kayu tertutup rapat dan terlindung dari kelembaban. 

Kusen yang terbuat dari uPVC adalah pilihan perawatan yang rendah; Namun, kelemahan utama mereka adalah bahwa mereka dapat terlihat usang dari waktu ke waktu, terutama jika terkena sinar matahari yang kuat untuk waktu yang lama. Tidak seperti kayu, mereka tidak dapat dicat ulang, sehingga masa pakainya untuk terlihat asli biasanya lebih pendek.

4. Gaya
Menurut laman origin-global.com, frame
 ramping yang indah dan beberapa pilihan warna membuat jendela aluminium menjadi pilihan yang sangat bergaya. Kusen jendela aluminium tersedia dengan warna RAL berlapis bubuk yang menghasilkan hasil akhir yang mulus tanpa cacat, asalkan aluminium yang digunakan berkualitas tinggi. Beberapa produsen jendela membuat jendela dari aluminium bekas yang dicairkan kembali, yang dapat menciptakan ketidaksempurnaan kecil pada kehalusan permukaan bingkai. Di ujung lain skala, Jendela Asal dibuat dari billet aluminium utama yang dapat dilacak sepenuhnya ke pemasok sumber. Ini membuat jendela dengan kualitas terbaik. Jendela dapat diselesaikan dengan berbagai warna RAL, termasuk beberapa sentuhan akhir efek kayu yang realistis.
Sama seperti jendela kayu dan uPVC, jendela aluminium tersedia dalam berbagai gaya yang sesuai dengan selera dan rumah Anda, termasuk jendela tingkap, ceruk, dan pelana.
Kayu adalah saingan terdekat aluminium dalam hal estetika, terutama dalam properti periode. Kelemahan utama dari bingkai kayu adalah mereka menunjukkan tanda-tanda keausan lebih cepat daripada bahan lain dan membutuhkan lebih banyak perawatan.
CV. AGM Aluminium (Suppiler, Aplikator, Kontraktor Jendela Aluminium Sidoarjo)
CV. AGM Aluminium dapat menyediakan Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi aluminium untuk beberapa pasar dan aplikasi akhir. Inovasi dan kualitas adalah dasar dari layanan yang diberikan oleh Grup, yang prosesnya selalu dan dalam hal apa pun dilakukan dengan tujuan untuk pembangunan berkelanjutan.

Jika anda memiliki kebutuhan Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi Aluminium. Silahkan hubungi kami!

Temukan Daftar Harga Produk Terbaru dari AGM Aluminium Kami di Tokopedia @agmaluminium!
AGM Aluminium adalah mitra terpercaya anda dalam penyediaan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami merupakan kontraktor, distributor, supplier, expeditor, dan retailer terkemuka yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium seperti pintu, jendela, partisi, dan kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri aluminium, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.
Temukan Daftar Artikel Terbaik dari Situs Website Official AGM Aluminium lainnya di Artikel @agmaluminium!
Kami di AGM Aluminium memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern, oleh karena itu kami menyediakan berbagai pilihan pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, dan kusen aluminium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek anda. Dengan adanya jaringan distribusi yang luas, kami siap melayani kebutuhan material aluminium anda di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Office

Kantor Aluminium kami berlokasi di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Workshop


Workshop Aluminium kami terletak di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kontak AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Untuk Terhubung dengan AGM Aluminium , silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini:


Social Media AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)



Temukan AGM Aluminium di Berbagai Platform Social Media berikut ini:


Best Regards

@agmaluminium