Pro dan Kontra Jendela Aluminium

CV. Adli Grant Mandiri (Supplier, Aplikator, dan Kontraktor Aluminium di Kota Sidoarjo) - Keunggulan Jendela Aluminium

CV. AGM Aluminium (Suppiler, Aplikator, Kontraktor Jendela Aluminium Sidoarjo)
Sebagai pemasok, aplikasi, dan konstruksi spesialis untuk material Aluminium. Tentunya CV, AGM mengerti betul bagaimana eksistensi dari aluminium dalam industri kosntruksi saat ini. Dalam artikel sebelumnya adligrantmandiri.com telah membahas tentang Jendela Aluminium VS Jendela uPVC. Nah, dalam artikel rilisan kali ini kami akan secara khusus membahas tentang Keunggulan dan Kekuranagn dari Material Aluminium sebagai bahan untuk jendela. Simak terus ulasan kami berikut ini!

Mengapa memilih aluminium daripada bingkai lainnya?


Keuntungan dari jendela berbahan Aluminium
CV. AGM Aluminium (Suppiler, Aplikator, Kontraktor Jendela Aluminium Sidoarjo)
1. Harga Jendela Aluminium Murah
Dilansir dari laman livingwoodwindows.co.uk dijelaskan bahwa salah satu manfaat jendela aluminium adalah harganya bisa jauh lebih murah daripada kusen jendela lainnya. Misalnya, bingkai kayu seperti kayu bisa jauh lebih mahal daripada jendela aluminium dan membutuhkan perawatan yang penuh perhatian. Bingkai plastik seperti uPVC bisa lebih murah daripada aluminium. Namun, bingkai uPVC lebih cenderung menurun seiring waktu, dan dengan demikian dapat bekerja lebih mahal dalam jangka panjang.

2. Ketersediaan Jendela Aluminium
Dalam lingkup yang lebih luas. Keberadaan aluminium sangat mudah didapat di sekitar anda semua. Jadi apabila mengalami kerusakan kedepannya hanya akan diperlukan sedikit effort untuk memperbaharuinya. Berbeda dengan material lain, jika kita ingin merenovasi atau memperbaiki, niscaya akan dibutuhkan biaya lebih, dan belum tentu sesuai.

3. Daya Tahan dari Jendela Aluminium
Jendela aluminium memiliki dapat bertahan hingga 30 tahun. Ini karena, aluminium jauh lebih tahan terhadap elemen luar dibandingkan dengan bingkai lainnya, sehingga lebih kecil kemungkinannya untuk melengkung atau membusuk. Aluminium juga memiliki rasio kekuatan-terhadap-berat yang tinggi, membuatnya lebih sulit untuk penyok.

4. Jendela Aluminium Mudah Dalam Perawatan
Selain tahan lama, jendela aluminium memiliki keuntungan tambahan karena mudah dirawat. Hasil akhir yang berbeda mungkin memerlukan perawatan lebih dari yang lain, tetapi secara keseluruhan pembersihan kaca dan bingkai dengan cepat setiap 2-4 bulan akan membantu menghilangkan kotoran dan menjaga jendela tetap terlihat berkilau.

5. Aluminium Mudah Disesuaikan dengan Sebagai Bahan Jendela
Karena bagaimana aluminium diproduksi, jendela ini dapat dengan mudah memenuhi spesifikasi desain Anda yang tepat sambil mempertahankan kekuatan material yang melekat. Selain itu, ada berbagai macam penyesuaian mulai dari pilihan kaca hingga hasil akhir dalam berbagai warna.

6. Efisiensi Thermal pada Jendela Aluminium
Jendela aluminium dapat dengan mudah mencapai peningkatan dalam perolehan panas dan kehilangan panas melalui jendela sebanyak 60 persen bila dikombinasikan dengan penahan panas, menyaingi kayu yang lebih mahal dan setara dengan uPVC. Ini sebagian karena pengenalan teknologi poliamida, yang telah membawa kinerja energi kaca aluminium ke tingkat yang sama sekali baru, memberikan manfaat utama bagi pemilik rumah dan pemilik bisnis yang sama-sama ingin menghemat tagihan energi.

7. Aluminium Sebagai Jendela Terbukti Ramah Terhadap Lingkungan
Aluminium juga merupakan produk yang sepenuhnya berkelanjutan. Ini 100% dapat didaur ulang dan tidak beracun, meninggalkan jejak ekologis minimal. Mendaur ulang aluminium sendiri hanya membutuhkan lima persen dari energi awal yang dikonsumsi untuk membuatnya.

Kekurangan Jendela Aluminium
Kerugian yang terkait dengan jendela aluminium telah menjadi lebih tentang preferensi sebagai lawan dari kelemahan yang jelas. Seperti yang disebutkan sebelumnya, jendela aluminium tidak lagi dianggap buruk dalam menahan panas, bila dilengkapi dengan penahan panas, dan memiliki banyak keunggulan dalam hal daya tahan dan kemudahan perawatan. Namun, beberapa orang tidak akan pernah mempertimbangkan untuk mengganti jendela kayu mereka dengan aluminium, terutama yang memiliki desain rumah tradisional. Selain itu, biaya awal jendela uPVC yang lebih murah bisa sangat menarik bagi sebagian orang.

Keunggulan Jendela Aluminium Dibandingkan Frame Lain

Di bawah ini kami telah secara singkat membahas pertimbangan jendela aluminium dibandingkan dengan bahan lainnya

Aluminium VS uPVC
CV. AGM Aluminium (Suppiler, Aplikator, Kontraktor Jendela Aluminium Sidoarjo)

Dibandingkan dengan jendela uPVC, jendela aluminium memiliki keunggulan lebih tahan lama dan dapat bertahan lebih lama. Ini dapat melebihi biaya awal yang lebih tinggi untuk memasang jendela aluminium. Menambahkan ke jendela aluminium ini ramah lingkungan dan memungkinkan fleksibilitas desain yang lebih besar.

Aluminium VS Kayu
CV. AGM Aluminium (Suppiler, Aplikator, Kontraktor Jendela Aluminium Sidoarjo)
Beberapa orang akan berpendapat bahwa jendela aluminium tidak akan pernah memiliki daya tarik yang sama dengan jendela kayu. Namun, aluminium cenderung lebih murah, membutuhkan lebih sedikit perawatan dan memiliki fleksibilitas yang lebih besar dengan desain. Beberapa orang telah memilih jendela kayu berlapis aluminium, yang memberikan perlindungan kayu terhadap pelapukan.

Lalu Apa Keuntungan Memesan Jendela Aluminium dari CV. Adli Grant Mandiri?

Jika Anda berada di pasar untuk jendela berlapis aluminium, kayu, atau alu, maka ada banyak keuntungan untuk berhubungan dengan LivingWood. Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman gabungan dalam industri bangunan, kami menyediakan layanan penuh mulai dari spesifikasi hingga pengiriman dan pemasangan jendela dan pintu aluminium atau kayu kami.
CV. AGM Aluminium (Suppiler, Aplikator, Kontraktor Jendela Aluminium Sidoarjo)
CV. AGM Aluminium dapat menyediakan Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi aluminium untuk beberapa pasar dan aplikasi akhir. Inovasi dan kualitas adalah dasar dari layanan yang diberikan oleh Grup, yang prosesnya selalu dan dalam hal apa pun dilakukan dengan tujuan untuk pembangunan berkelanjutan.

Jika anda memiliki kebutuhan Pintu, Jendela, Kusen, dan Partisi Aluminium. Silahkan hubungi kami!
Temukan Daftar Harga Produk Terbaru dari AGM Aluminium Kami di Tokopedia @agmaluminium!
AGM Aluminium adalah mitra terpercaya anda dalam penyediaan berbagai jenis material berbahan aluminium. Kami merupakan kontraktor, distributor, supplier, expeditor, dan retailer terkemuka yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan aluminium seperti pintu, jendela, partisi, dan kusen aluminium. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri aluminium, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.
Temukan Daftar Artikel Terbaik dari Situs Website Official AGM Aluminium lainnya di Artikel @agmaluminium!
Kami di AGM Aluminium memahami betapa pentingnya aluminium dalam proyek konstruksi modern, oleh karena itu kami menyediakan berbagai pilihan pintu aluminium, jendela aluminium, partisi aluminium, dan kusen aluminium yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan desain proyek anda. Dengan adanya jaringan distribusi yang luas, kami siap melayani kebutuhan material aluminium anda di seluruh wilayah Indonesia.

Alamat AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Office

Kantor Aluminium kami berlokasi di Ruko Delta Fortuna, Perum Jl. Delta Sari Indah No.9, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Workshop


Workshop Aluminium kami terletak di Jl. Pd. Sedati Asri Blk. R No.17 A, Tani Tambak, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253.

Kontak AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)


Untuk Terhubung dengan AGM Aluminium , silahkan menghubungi Customer Care kami di Hotline berikut ini:


Social Media AGM Aluminium (Kontraktor Aluminium Surabaya)



Temukan AGM Aluminium di Berbagai Platform Social Media berikut ini:


Best Regards

@agmaluminium